Solskjaer Usai MU Dibantai 1-6: Tersebut Memalukan

Solskjaer Usai MU Dibantai 1-6: Tersebut Memalukan

Jakarta, CNN Nusantara —

Pelatih  Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengutarakan kekalahan 1-6 dari Tottenham Hotspur di  Gabungan Inggris ialah sesuatu yang memalukan.

MU menelan kekalahan memalukan dari Tottenham di Old Trafford, Minggu (4/10). Tampil dengan sepuluh pemeran sejak menit ke-28 karena Anthony Martial kena kartu merah, MU sudah tertinggal 1-4 di episode pertama.

Di babak kedua, gol sejak Serge Aurier dan penalti Harry Kane memastikan kemenangan 6-1 Tottenham atas MU.


Solskjaer mengatakan permainan MU saat ditaklukan Tottenham sangat memalukan. Pelatih pokok Norwegia tersebut siap bertanggung pikiran atas kekalahan memalukan tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer dipermalukan Jose Mourinho di Gabungan Inggris. (Carl Recine/Pool via AP)

“Ini memalukan. Saya mengacungkan jari, ini salah saya. Ini bukan Manchester United. Kamu tidak bisa memenangi laga kalau membuat kesalahan individu dan bermain seperti itu, ” ujar Solskjaer kepada Sky Sports .

MU memang sempat unggul cepat pada menit kedua melalui penalti Bruno Fernandes. Namun, Tottenham langsung berbalik unggul dengan cepat lewat gol Tanguy Ndombele menit keempat dan Son Heung Min menit ketujuh.

“Kami tidak ada bagusnya sama sekali. Hari ini sangat buruk. Kami tidak bisa mengatakan hal asing. Ketika Anda kalah seperti tersebut, Anda harus melihat ke cermin, ” ucap Solskjaer.

“Ketika Anda memulai pertandingan laksana itu [mencetak gol cepat], Anda barangkali berpikir pertandingan akan berjalan serasi rencana. Tapi, kami membuat kesimpulan buruk dan kemudian tertinggal besar atau tiga gol, ” ujar Solskjaer.

Penyerang MU Marcus Rashford menggunakan Twitter untuk mengucapkan permintaan maaf kepada pendukung The Red Devils usai kekalahan telak dari Tottenham.

“Tidak ada kausa, kami bermain buruk dan kepada setiap pendukung di seluruh dunia yang menyaksikan hari ini, saya minta maaf. Kalian pantas dengan lebih baik. Saya mungkin harus menjauh dari media sosial era ini, tapi kalian pantas mengikuti langsung dari saya, ” tulis Rashford.

[Gambas:Video CNN]

(har/ptr)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.