Sinopsis Lone Survivor Tayang pada Bioskop Trans TV Suangi Ini

Jakarta, CNN Indonesia —

Bioskop Trans TV   malam ini, Selasa (14/9), akan menayangkan Lone Survivor (2013) pada pukul 19. 30 WIB. Berikut sinopsis film Lone Survivor yang dibintangi Mark Wahlberg, Taylor Kitsch, Emile Hirsch, Ben Foster, dan Eric Bana itu.

Film ini mengisahkan 4 tentara Navy Seal Amerika Serikat (AS) yang mematuhi misi di Afghanistan. Itu adalah Marcus Luttrell (Wahlberg), Michael Murphy (Kitsch), Matthew Axelson (Foster), dan Danny Dietz (Hirsch).

Mereka berempat ditugaskan buat menangkap pemimpin Taliban yang bernama Ahmad Shah. Prajurit AS meyakini Ahmad jadi orang yang bertanggung jawab atas kematian anggota legiun laut AS.


Urusan itu tidak mudah sebab kondisi lapangan yang berbukit membuat mereka sering kesulitan mendapatkan sinyal untuk berkomunikasi. Mereka juga tidak sengaja bertemu penggembala kambing serta harus menentukan keputusan positif.

Bila mereka tidak membunuh, gembala tersebut akan melaporkan posisi dan keberadaan mereka pada tentara Taliban. Namun, membunuh gembala yang tidak terlibat secara Taliban merupakan pelanggaran isyarat etik.

Sesudah berdiskusi cukup sengit itu sepakat untuk melepaskan gembala itu. Namun, hal yang mereka khawatirkan terjadi, para-para gembala melaporkan posisi mereka kepada pasukan Taliban dengan langsung melancarkan serangan.

Mulia per satu pasukan dengan dipimpin Marcus itu mati dalam serangan pasukan Taliban yang mematikan. Mau tak mau Marcus harus bertahan hidup di tengah situasi sulit berkomunikasi dengan dunia luar.

Sinopsis Lone Survivor lanjut ke sebelah..

Ikhtisar Lone Survivor di Bioskop Trans TV – Bagian 2

MEMBACA HALAMAN BERIKUTNYA

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.