Robert Pattinson Positif Corona, Syuting Batman Dihentikan

Robert Pattinson Positif Corona, Syuting Batman Dihentikan

Jakarta, CNN Indonesia —

Syuting film  Batman terbaru di Inggris sudah dihentikan setelah bintang utama Robert Pattinson  dilaporkan dinyatakan positif mengidap  virus corona.

Penghentian syuting ini hanya beberapa hari setelah syuting dilanjutkan.

“Seorang anggota produksi ‘The Batman’ sudah dites positif Covid-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan, ” kata Warner Bros dalam sebuah pernyataan kepada AFP, Jumat (4/9).


“Syuting dihentikan sementara. ”

Studio tidak menyebutkan nama orang yang terinfeksi atau meluluskan tahu kapan syuting akan dilanjutkan.

Namun, sejumlah publikasi perdagangan Hollywood, termasuk Variety serta The Hollywood Reporter, mengatakan mereka telah mengonfirmasi bahwa Pattinson yang berusia 34 tahun adalah pemeran yang sakit.

Perwakilan Pattinson tidak dapat segera dihubungi untuk memberikan komentar.

Rekaman pertama yang dirilis di acara DC FanDome bulan lalu membuat penggemar tak sabar dengan penjahat misterius yang meninggalkan catatan untuk Batman pada TKP, di seluruh Gotham.

Penghentian produksi terjadi kala Hollywood berjuang untuk kembali berlaku setelah pandemi menghentikan semua syuting film dan TV pada Maret lalu.

Beberapa hidup laris Hollywood melanjutkan syuting di dua bulan terakhir. Beberapa antara lain di Inggris, yang melonggarkan preskripsi perjalanan virus corona untuk menguatkan para pemain dan kru menguap untuk bekerja.

Di antara film-film terkenal yang telah menerima lampu hijau untuk melanjutkan produksi adalah “Jurassic World: Dominion”, yang dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, dan “Mission: Impossible 7” yang dibintangi Tom Cruise.

Produksi film di Longgar Angeles baru-baru ini dilanjutkan dengan studio yang memberlakukan aturan ketenangan yang ketat pada aktor & anggota kru.

Pattinson, yang menjadi terkenal dalam pesinetron roman remaja “Twilight, ” ialah yang terbaru di antara sebesar aktor terkenal yang telah tertular virus tersebut.

Di Rabu, Dwayne “The Rock” Johnson mengungkapkan bahwa seluruh keluarganya telah dites positif terkena virus Corona tetapi semuanya telah pulih sepenuhnya.

Selebritas lain yang jatuh sakit akibat virus corona termasuk aktor Tom Hanks serta istrinya Rita Wilson, mantan gadis Bond Olga Kurylenko dan aktor Inggris Idris Elba.

(AFP/age)

[Gambas:Video CNN]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.