Resolusi Real Madrid 2021: Rekrut Mbappe atau Haaland

Resolusi Real Madrid 2021: Rekrut Mbappe atau Haaland

Jakarta, CNN Indonesia —

Sesudah puasa di bursa transfer 2020,   Real Madrid siap mewujudkan kejutan tahun depan. Tak main-main, Kylian Mbappe   atau Erling Haaland   jadi target pokok.

Dilansir Marca, Los Blancos akan melakukan renovasi tinggi tahun depan. Mbappe dan Haaland adalah sosok ideal untuk mewujudkan lini depan impian di Bernabeu.

Tidak rahasia lagi jika Mbappe mengidolakan Cristiano Ronaldo. Poster mantan bintang  Real Madrid itu telah menghiasi dinding kamarnya sejak kecil.


Sementara itu, pelatih Madrid Zinedine Zidane adalah inspirasi hampir semua pemain muda Prancis, termasuk Mbappe.

Meski serupa itu, Haaland juga masuk perhitungan. Pemain muda fenomenal asal Norwegia tersebut telah menyita perhatian di jagat sepak bola setelah cemerlang berhubungan RB Salzburg sebelum digaet Borussia Dortmund.

Mbappe benar jadi target utama, namun Haaland adalah opsi terbaik jika Paris Saint-Germain, klub Mbappe, mematok harga gila-gilaan untuk bintang mudanya itu.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Alasan Madrid menjadikan Haaland sebagai opsi kedua adalah harga yang lebih murah dari Mbappe. Selain itu, Haaland adalah striker murni yang biasa berperan sebagai nomor 9.

Kedekatan Haaland dan Martin Odegaard bisa jadi keuntungan Madrid. Sedangkan Mbappe adalah sahabat dekat Neymar, yang adalah pemain dibenci suporter El Real.

Madrid sebenarnya sudah memiliki Luka Jovic yang tampil buas di Bundesliga. Namun, Zidane masih memberi keyakinan penuh pada Benzema yang mendesak Jovic jadi penghangat bangku persediaan.

Tekad Los Blancos sudah bulat untuk mendatangkan penyerang top dunia untuk menggantikan posisi Karim Benzema yang sudah tiba uzur. Mbappe atau Haaland mampu jadi solusi ideal menggantikan Benzema.

(jun/jal)

[Gambas:Video CNN]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.