Rencana Napoli vs Inter di Semifinal Coppa Italia

Rencana Napoli vs Inter di Semifinal Coppa Italia

Jakarta, CNN Indonesia — Jadwal Napoli   vs  Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia   bakal digelar di Stadion San Paolo, Sabtu (13/6) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Napoli memiliki modal bertambah bagus menatap pertandingan karena memiliki mengantongi kemenangan 1-0 pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza.

Gol semata wayang Napoli dicetak Fabian Ruiz pada menit ke-57. Kondisi itu membuat Inter harus menang setidaknya 2-0 untuk bisa melangkah ke babak final.
Kedua tim sebenarnya tampil kurang konsisten musim ini. Inter dengan sempat berada di puncak klasemen kini melorot ke posisi ke-3 di bawah Juventus dan Lazio.

Sementara Napoli juga mendarat ke posisi keenam dengan membukukan 39 poin hasil dari hasil 11 kemenangan, 6 imbang, serta 9 kali menelan kekalahan.

Kemenangan istimewa di leg pertama membuat Napoli berada di atas angin untuk lolos ke final. Namun, kepercayaan diri berlebihan bisa jadi bumerang bagi Napoli yang akan menghadapi tim langganan juara.

Inter tercatat sudah tujuh kali jempolan Coppa Italia yang kali belakang terjadi pada 2011. Setelah itu I Nerazzurri selalu gagal menembus partai puncak.

Namun, skuad Inter kali ini sebenarnya bertambah oke dibandingkan Napoli. Terlebih mereka memiliki duet maut dalam diri Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Pemenang Napoli  vs Inter akan menghadapi Juventus  yang dipastikan lolos usai menyingkirkan AC Milan.

Jadwal Napoli vs Inter

Minggu (14/6)/ 02. 00 WIB/ Stadion San Paolo

[Gambas:Video CNN] (jun)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.