Polling CNN: Daniel Craig Jadi James Bond Terfavorit

Jakarta, CNN Indonesia —

Aktor  Daniel Craig terpilih sebagai pemeran  James Bond terfavorit versi pembaca CNNIndonesia. com. Hasil itu didapat dari jajak pertimbangan melalui akun Twitter formal CNNIndonesia. com pada Rabu (29/9) dengan 241 responden.

Sebanyak 39, 8 persen atau kira-kira 96 responden memilih Craig sebagai pemeran James Bond favorit mereka. Capaian itu mengalahkan aktor-aktor lain yang juga memerankan spionase berkode 007 itu.

Capaian itu memiliki kelainan tipis dengan aktor Pierce Brosnan yang menempati letak kedua. Aktor yang memerankan James Bond pada 1995-2002 itu mendapatkan 37, 3 persen suara atau kira-kira 90 responden


Peringkat ketiga ditempati Sean Connery dengan pemilih sebanyak 14, 5 persen atau sekitar 35 responden. Disusul Roger Moore pada peringkat final dengan pemilih sebanyak 8, 3 persen atau kira-kira 20 responden.

Daniel Craig mulai menjadi James Bond sejak film Casino Royale (2006). Ia menggantikan aktor Pierce Brosnan yang pensiun memerankan James Bond setelah film Die Another Die (2002).

Sejak saat itu Craig terus membintangi James Bond untuk empat hidup berikutnya, yakni Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), Spectre (2015), dan No Time to Die (2021).

No Time To Die menjadi hidup terakhir Craig sebagai James Bond setelah memutuskan buat pensiun. Usianya sudah tua sehingga tak lagi sesuai dengan konsep si reserse yang ‘abadi’ di usia 33 tahun.

Produser Barbara Broccoli mengiakan beruntung bisa mendapatkan Craig untuk memerankan Bond. Dia merasa penampilan Craig semasa ini membuat tim pada balik layar benar-benar mampu mengeksplorasi kehidupan emosional Bond.

Ia juga mengucapkan belum membahas lebih sendat pengganti Daniel Craig sebagai James Bond. Menurutnya, kejadian itu belum dipersiapkan dan baru akan dibahas tarikh depan.

“Kami tidak memikirkannya sama seluruhnya, ” kata Barbara Broccoli dalam wawancara di salah satu program BBC Radio 4 di Inggris pada Senin (27/9).

“(Saat ini) Kami ingin Daniel (Craig) memiliki periode merayakan peran terakhirnya sebagai Bond. Tahun depan (2022) kami akan mulai mempertimbangkan masa depan Bond, ” lanjutnya seperti dilansir Hollywood Reporter , Senin (27/9).

(adp/chri)

[Gambas:Video CNN]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.