Pogba: Kehadiran Ronaldo Naikkan Level Man Utd

Jakarta, CNN Indonesia —

Paul Pogba   meyakini kedatangan Cristiano Ronaldo   bakal menetapkan level permainan Manchester United .

Pogba mengaku bahagia Man Utd berhasil mendatangkan Ronaldo. Membawa asal Prancis itu juga senang karena bisa mendapatkan kesempatan berlatih bersama seorang pemain hebat seperti CR7.

“Selalu elegan bermain dengan yang utama, ini jadi suatu jumlah tambah bagi para pemain dapat berlatih dengan pemeran hebat. Dia akan menimbulkan level tim, ” ujar Pogba kepada Telefoot bagaikan dilansir dari Sportskeeda.


Ronaldo diikat kontrak semasa dua tahun di Man Utd dengan opsi perpanjangan untuk tahun berikutnya. Dia kembali bermain di Man Utd padahal sebelumnya tahu diisukan akan berlabuh di Manchester City.

Ronaldo akan memakai nomor punggung tujuh di Man Utd. Ia akan mengenakan nomor tersebut setelah Cavani merelakan nomor 7 & memilih untuk memakai bagian 21 di sisa musim ini.

Ronaldo sudah berada d Manchester setelah datang lebih lekas dari tugas memperkuat timnas Portugal. Pemain berusia 36 itu berpeluang melakoni debut saat Man Utd bertemu Newcastle pada pekan keempat Liga Inggris, akhir pekan ini.

Banner Testimoni

Kehadiran Ronaldo bukan hanya membuat skuad Man Utd lebih kompetitif untuk bersama-sama meraih gelar Liga Inggris. Hal ini juga berdampak pada persaingan di garis depan yang semakin ketat.

Sebelum Ronaldo datang, Man Utd telah memiliki empat penyerang yaitu Mason Greenwood, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Edinson Cavani.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.