PKS soal Putri Ma'ruf Ajak Raffi di Pilkada: Hanya Bercanda

PKS soal Putri Ma’ruf Ajak Raffi di Pilkada: Hanya Bercanda

Jakarta, CNN Indonesia —

Sekretaris Majelis Pertimbangan Induk Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Mulyanto menyebut ajakan Siti Nur Azizah kepada Raffi Ahmad   agar mau mendampinginya di Pilwalkot Tangsel 2020 hanya sebatas bercumbu-cumbu. Putri Wakil Presiden Ma’ruf Mengabulkan itu diketahui sudah menemui Raffi.

Mulyanto mengaku telah mengecek kebenaran informasi tersebut. Introduksi dia, Raffi hanya menyatakan mengizinkan membantu Azizah yang akan berduet dengan kader PKS Ruhama Ben dalam Pilwalkot Tangsel 2020.

“Itu [Azizah rayu Raffi] hanya bercanda. Kami sudah cek, Raffi Ahmad ini katanya menyetujui menjadi vote getter , ” kata Mulyanto pada CNNIndonesia. com , Selasa (14/7).


Dia menegaskan Partai Demokrat telah menyingkirkan Surat Keputusan (SK) mengusung bagian calon Azizah dan Ruhama di Pilwalkot Tangsel 2020. Menurutnya, DPP PKS pun akan segera melahirkan SK untuk mengusung Azizah-Ruhama di waktu dekat.

“SK dari DPP Partai Demokrat pasangan SNA-Ruhama sudah keluar. Insya Allah, SK dari DPP PKS sebentar lagi terbit, ” ucap Mulyanto.

Sebelumnya Azizah menyebut telah merayu Raffi untuk mendampinginya di Pilwalkot Tangsel 2020. Dia ingin menjadi bahan wali kota sementara Raffi menjadi calon wakil wali kota.

Azizah sampai mendatangi kediaman Raffi. Mereka berbincang di meja makan dan videonya diunggah di akun Youtube Raffi Ahmad yakni Rans Entertainment. Salah satu topik yang dibahas adalah Pilwalkot Tangsel dalam Pilkada Serentak 2020 mendatang.

“Mengenai serius ataupun enggaknya tawaran itu lebih baik ditanyakan ke Raffi saja. Pada politik kan semua serba kira-kira, ” kata Azizah saat dihubungi CNNIndonesia. com, Senin malam (13/7).

Azizah yakin Raffi memiliki potensi buat memimpin pemerintah daerah. Dia berkaca dari pengalaman Raffi selama ini dalam mengelola bisnis.

“Kalau soal kepemimpinan dengan mencatat jejaknya di dunia artis serta bisnis yang selama ini digeluti menurut Ibu potensi untuk tersebut sudah ada, ” kata Azizah.

(mts/osc)

[Gambas:Video CNN]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.