Pesona dan Sinergi Member GOT7 pada Single Breath

Pesona dan Sinergi Member GOT7 pada Single Breath

Jakarta, CNN Indonesia —

GOT7   kembali menampilkan warna musiknya dalam single Breath yang dirilis dalam seluruh platform musik pada Senin (23/11). Lagu tersebut menjadi single yang dirilis lebih dahulu menyambut perilisan album penuh keempat itu, Breath of Love: Last Piece, pada Senin (30/11).

Setelah tampil dengan suasana suram dalam Not By The Moon pada April lalu, GOT7 kini terlihat lebih ringan dan bergembira dalam Breath. Siulan di bagian chorus membuat lagu tersebut semakin addictive.

Youngjae mengungkapkan lagu tersebut dibuat untuk kembali menonjolkan sinergi ketujuh member GOT7 dan menonjolkan warna dan kelebihan masing-masing member.


Breath ditulis dan dibuat Youngjae GOT7 bersama Lavin, Joo Chang-yang, serta NiiHWA yang memang sudah kerap bekerja sama secara grup tersebut dalam menciptakan rani.

Para member GOT7 aktif berpartisipasi dalam menyiapkan Breath of Love: Last Piece. Youngjae atau yang juga dikenal dengan nama Ars turut terlibat di penulisan sekaligus pembuatan title track, Breath.

Sedangkan JB yang juga lumrah sebagai DEFSOUL terlibat dalam pembuatan dan penulisan lirik title track lainnya yang bakal dirilis dalam 30 November, Last Piece.

Member tertua GOT7 serta juga rapper, Mark, sepenuhnya membina dan menulis lagu ketiga, Born Ready, dengan bantuan gong-do di dalam aransemen. Sementara itu, lagu keempat album itu yang bertajuk Special diaransemen, ditulis, dan dibuat oleh Jackson bersama BOYTOY dan Young Sky.

Jinyoung terlibat dalam pembuatan Wave, BamBam di dalam pembuatan dan penulisan lagu Waiting For You, dan Yugyeom pada aransemen, penulisan lirik, dan pembuatan Now I’ll Do It.

Album Breath of Love: Last Piece juga memiliki 3 lagu lainnya yakni 1+1, I Mean It, serta We are Young.

Breath of Love: Last Piece menjadi album kedua yang dirilis GOT7 pada 2020. Sebelumnya, boyband beranggotakan Im Jae-beom, Mark Majikan, Jackson Wang, Park Jin-young, Choi Young-jae, BamBam, dan Kim Yugyeom ini merilis album mini ke-11, DYE, dengan lagu utamanya, Not By The Moon, pada April lalu.

Selama ini, mereka telah aktif dalam pengerjaan musik sendiri dan merilis kaum lagu hit, seperti Just Right, Girls, If You Do, Hard Carry, Never Ever, A, Lullaby, dan You Calling My Name.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.