Netflix Rilis Lucifer Season 6 Pada 10 September 2021

Jakarta, CNN Indonesia —

Layanan streaming video Netflix   melalui akun Twitter resmi serial  Lucifer mengumumkan musim keenam sekaligus musim terakhir serial tersebut akan dirilis pada 10 September 2021.

“Mari kita berperilaku buruk untuk terakhir kali, musim keenam Lucifer rilis 10 September di Netflix, ” tulis akun bernama @LuciferNetflix.

[Gambas:Twitter]


[Gambas:Youtube]

Bukan sebatas lewat Twitter, pengumuman rilis serial itu juga disampaikan [email protected] sesi Lucifer yang berlangsung dalam Sabtu (25/7). Sesi itu menampilkan Tom Ellis yang memerankan Lucifer Morningstar.

Sebelumnya, produser eksekutif serial Lucifer, Joe Henderson, menjanjikan kehadiran karakter baru pada musim keenam. Ia memastikan karakter itu sama sekali belum pernah muncul dalam serial ini.

“Ada karakter baru di musim keenam yang tidak muncul di musim kelima. Benar-benar karakter baru, ” kata Henderson dalam wawancara dengan TV Line yang dilansir NME, Minggu (13/6).

Pernyataan Henderson datang kurang lebih enam bulan setelah EW melaporkan wujud dua karakter baru dalam musim keenam Lucifer yg diperankan Merrin Dungey lalu Brianna Hildebrand.

Dungey akan berperan sebagai Sonya, polisi tegas yg memiliki hubungan ganjil oleh Amenadiel (DB Woodside). Hildebrand akan berperan sebagai Rory, malaikat pemberontak dan pembuat onar yang mengikuti jejak Lucifer.

Meski demikian, belum diketahui apakah dua karakter ini ialah karakter baru yang dimaksud Henderson. Sampai saat terkait Henderson belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai pemeran karakter tersebut.

Lucifer sendiri pertama kali tayang di Fox pada 2016 yang berlangsung selama tiga musim sampai 2018. Layanan loading Netflix mengambil alih serial tersebut pada musim keempat sampai musim keenam yang menjadi musim terakhir.

Bagian kedua musim kelima Lucifer rilis mulai akhir Mei kemarin. Masalah Lucifer bertambah setelah ayahnya yang merupakan Tuhan turun ke bumi untuk memperbaiki hubungan dengan anak-anaknya.

Pada akhir musim kelima ayah Lucifer memutuskan untuk pensiun dan memberikan kebebasan pada anak-anaknya untuk memutuskan siapa yang akan menjadi Tuhan. Lucifer berhasil menjadi tuhan setelah melewati berbagai cobaan.

(adp/bir)

[Gambas:Video CNN]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.