Messi Bukan Kapten Barcelona hingga Beker Asia U-19 Ditunda

Messi Bukan Kapten Barcelona hingga Beker Asia U-19 Ditunda

Jakarta, CNN Indonesia —

Bintang Lionel Messi   diklaim bukan lagi kapten  Barcelona sampai  Piala Asia U-19 ditunda menjadi berita populer dalam 24 tanda di CNNIndonesia. com.

Megabintang Lionel Messi diklaim tidak lagi jadi kapten utama Barcelona di musim ini usai berkonflik dengan dewan klub soal keinginannya pergi dari Camp  Nou.

Sementara itu, Konfederasi Sepak bola Asia (AFC) resmi memurukkan Piala AFC U-19 dan U-16 hingga awal tahun 2021.



1. Messi Bukan Lagi Kapten Barcelona

Dikutip dari AS, Messi secara sukarela memutuskan melepas ban kapten Blaugrana. Pasalnya, salah satu tugas seorang kapten tim adalah menjadi penghubung tim dengan dewan asosiasi.

Sementara itu, Messi baru saja berselisih dengan Pemimpin Klub Josep Bartomeu. Persoalan itu juga yang memicu keinginan Messi pergi dari Barcelona belum periode ini.

[Gambas:Video CNN]

2. Piala Asia U-19 Ditunda, PSSI Minta Ubah Program Timnas U-19

Keputusan tersebut diumumkan AFC setelah menggelar rapat virtual Komite Eksekutif pada Kamis (10/9). Semula turnamen tersebut dijadwalkan di dalam Oktober dan November 2020.

“Komite Eksekutif AFC menyadari bahwa pandemi telah mempengaruhi penguasaan AFC untuk menyelenggarakan kompetisi, ” tulis AFC dalam rilisnya.

“Dengan pemikiran ini serta dengan mempertimbangkan kebutuhan untuk memprioritaskan kesejahteraan para pemain muda, beserta tantangan perjalanan dan kesehatan, Kejuaraan AFC U-16 dan AFC U-19, yang dijadwalkan untuk Bahrain & Uzbekistan, telah ditunda hingga introduksi tahun 2021. ”

3. MotoGP San Marino: Kemuliaan Yamaha yang Dirusak Marquez

Yamaha sempat mendominasi MotoGP San Marino sebelum Marc Marquez hadir di MotoGP dan merusak dominasi tersebut.

Marquez saat ini ialah salah satu dari tiga pembalap tersukses di MotoGP San Marino dengan tiga kemenangan. The Baby Alien menang di Sirkuit Misano pada 2015, 2017 dan musim lalu.

Dua pembalap tersukses yang juga mengoleksi tiga kemenangan di MotoGP San Marino adalah Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Kedua pembalap itu menawan kemenangan saat memperkuat Yamaha.

(sry)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.