Mayweather Panas Diajak Ribut Youtuber

Mayweather Panas Diajak Ribut Youtuber

Jakarta, CNN Indonesia —

Floyd Mayweather   terbakar emosinya saat membaca tawaran  bertarung lantaran bintang Youtube, Logan Paul.

Paul mengklaim bahwa ia bisa membuat Mayweather tumbang masa mendaratkan satu pukulan telak ke Mayweather.

Mayweather lalu menyatakan siap menutup mulut Logan Paul bila tersebut memang yang diinginkan oleh Logan Paul.


“Dia bertambah baik mencari boneka barbie untuk bermain karena saya bukanlah macam mainan untuk anak-anak. Tiga tahun lalu petarung dari UFC menyebut nama saya dan saya harus membungkam mulutnya. ”

Floyd Mayweather  saat lulus atas Conor McGregor. (AFP PHOTO / John Gurzinski)

“Logan Paul bisa mendapatkan perlakuan yang sama sebelum saya lari menaklukkan Jepang kembali, ” kata Mayweather lewat akun twitter miliknya.

Mayweather sempat kembali dari pensiun hanya untuk melanggar McGregor di tahun 2017. Sesudah menang atas McGregor, Mayweather tahu tampil di laga ekshibisi melayani Tenshin Nasukawa di Jepang.

Sebelum ini, Mayweather sempat menyatakan akan kembali ke Jepang pada 28 Februari mendatang. Tersebut berarti Mayweather siap bila harus melawan Logan Paul sebelum tanggal tersebut.

Mendapat kerawanan semacam itu, Logan Paul tidak gentar. Ia bahkan dengan penuh membenarkan diri membalas dengan singkat, ’50-1′. Tulisan itu berarti Mayweather bakal menderita kekalahan pertama dalam kariernya.

Salah satu tantangan dalam mewujudkan duel ini ialah perbedaan berat badan yang sangat timpang. Laga terakhir Mayweather tersedia di kelas welter super dengan batas berat 69, 8kg.

Sedangkan Logan Paul tahu bertinju lawan KSI di status cruiserweight dengan berat 99kg. Logan Paul punya rekor 0-1 pada tinju karena ia kalah lantaran KSI lewat angka.

(ptr/jun)

[Gambas:Video CNN]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.