Markis Kido Meninggal, Gol Dramatis Schick di Euro 2020

Jakarta, CNN Indonesia —

Beserta berita pilihan dari negeri olahraga mulai dari Markis Kido meninggal dunia had gol spektakuler 45 meter Patrick Schick dan  Spanyol ditahan Swedia di  Euro 2020 (Euro 2021).

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga:

satu. Markis Kido Meninggal Negeri


Mantan atlet bulutangkis Indonesia yang pernah meraih medali emas Olimpiade 2008, Markis Kido meninggal dunia diduga karena serangan dalaman pada Senin (14/6).
Kabar ini disampaikan oleh mantan humas PBSI, Yuni Kartika kepada CNNIndonesia. com.

“Iya Markis Kido sudah meninggal negeri, kelihatannya lagi main bareng. Tidak tahu penyakit so pasti, ” kata Yuni menggunakan sambungan telepon.

2. Lulus Spektakuler 45 Meter Schick, Calon Terbaik di Euro 2020

Gol kedua Patrick Schick ke gawang Skotlandia di pertandingan fase grup digadang-gadang jadi yang terbaik di Euro 2020 (Euro 2021).

Pemain Ceko Patrick Schick mencetak gol lantaran jarak 45 meter pada Euro 2020. (Foto: Pool via REUTERS/ROBERT PERRY)

Perhelatan Beker Eropa tahun ini sedang menyisakan banyak pertandingan, tetapi sepakan jarak jauh Schick yang menghasilkan gol ke-2 bagi Republik Ceko menyita perhatian dan diprediksi bisa menjadi gol terbaik di dalam turnamen empat tahunan itu.

Schick, dengan sebelumnya mencetak gol sundulan untuk membawa Skotlandia ulung 1-0 atas Skotlandia, eksak melihat peluang untuk melesakkan gol kedua.

Pemain klub Bayer Leverkusen itu menerima bola dibanding Tomas Soucek yang memblok bola tembakan Jack Hendry.

Baru sedikit melewati garis tengah lapangan, Schick melepaskan tembakan dengan melambung dan kemudian bermukim di gawang Skotlandia.

3. Spanyol Ditahan Swedia di Euro 2020

Spanyol ditahan Swedia di laga perdana Euro 2020. (Foto: Pool melalui REUTERS/DAVID RAMOS)

Spanyol dan Swedia berbagi angka setelah bermain imbang tanpa gol di dalam laga Grup E Euro 2020 (Euro 2021) dalam Stadoin La Cartuja, Sevilla, Selasa (15/6) dini hari waktu Indonesia.

Dominasi Spanyol langsung terasa setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Jordi Alba dan kawan-kawan bergerak beriringan merangsek ke daerah permainan Swedia. Tim Blaugult tak bisa berkembang dan harus senantiasa bertahan secara seksama.

Namun, hingga laga berakhir tidak ada gol yang berpunya diciptakan kedua tim.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.