Mane dan Thiago Sudah Berlatih Jelang Everton vs Liverpool

Mane dan Thiago Sudah Berlatih Jelang Everton vs Liverpool

Jakarta, CNN Indonesia —

Sadio Mane   dan Thiago Alcantara   telah kembali berlatih beriringan rekan-rekannya di Liverpool . Dilansir Express, Mane dan Thiago yang tahu dinyatakan positif Covid-19 hadir di Melwood, Senin (12/10) waktu setempat.

Mane dan Thiago langsung menjalani isolasi usai dinyatakan positif Covid-19, beberapa waktu berserakan. Sesuai protokol, kedua pemain tersebut harus melakukan isolasi mandiri semasa 10 hari.

Setelah periode isolasi sempurna, Mane dan Thiago kini dalam kondisi baik. Bahkan, keduanya sudah dinyatakan negatif Covid-19 usai melakukan tes di markas tim.


Berbeda Mane dan Thiago, Naby Keita yang juga diklaim positif virus corona masih menjalani proses isolasi. Keita masih kudu menunggu hasil tes kedua buat dirinya.

Liverpool's Thiago during the English Premier League soccer match between Chelsea and Liverpool at Stamford Bridge Stadium, Sunday, Sept. 20, 2020. (Michael Regan/Pool via AP) Thiago  Alcantara  baru bermain dalam utama pertandingan bersama Liverpool. (AP/Michael Regan)

Keita diketahui tentu Covid-19 saat membela timnas Guinea saat jeda internasional. Selain Keita, empat pemain Guinea lainnya pula dinyatakan positif virus corona.

Alhasil, Keita saat ini tengah menunggu hasil tes ke-2 untuknya. Jika masih positif, bekas pemain RB Leipzig itu dipastikan absen saat The Reds terdapat Everton pada pekan kelima Gabungan Inggris, Sabtu (17/10).

Mane dan Thiago diperkirakan di kondisi fit meski sempat meyakinkan Covid-19. Tenaga keduanya juga tidak terkuras karena absen membela tim nasional masing-masing saat jeda internasional.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Thiago sudah tidak bermain sejak laga debut melawan Chelsea, 20 September lalu. Saat itu, Thiago bermain impresif usai menggantikan Jordan Henderson yang cedera pada awal fragmen kedua.

Sedangkan Mane absen saat Liverpool dihancurkan Aston Villa 2-7 pada pekan keempat Liga Inggris. Keruntuhan dengan skor telak itu jadi yang terbesar dialami The Reds sejak 1963.

Kendati Mane dan Thiago sudah balik, duel melawan Everton diprediksi tak akan berjalan mudah buat skuad asuhan Jurgen Klopp. The Toffees sedang dalam kepercayaan diri agung berkat sapu bersih kemenangan di dalam awal musim ini.

(jal/jun)

[Gambas:Video CNN]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.