Liga Inggris Berencana Gunakan Suara Penonton Video Game

Liga Inggris Berencana Gunakan Suara Penonton Video Game

Jakarta, CNN Indonesia — Liga Inggris   berencana menggunakan suara penonton dibanding video game FIFA 2020 buat menjaga atmosfer pertandingan sisa musim di masa pandemi  virus corona .

Premier League rencananya akan reda tanpa penonton pada 17 Juni mendatang. Suara suporter dari video game akan menjadi opsi buat memeriahkan stadion yang tak bakal melibatkan suporter.

Suara hingar-bingar dari tribune diharapkan bisa siap penyemangat pemain di lapangan sekali lalu menjadi tontonan menarik bagi penggemar yang terpaksa menyaksikan pertandingan pada rumah.
Suara tambahan dari video game bakal jadi salah satu usulan yang akan dikemukakan pada rapat lanjutan klub Liga Premier, Kamis mendatang.

Sebelumnya, sejumlah gagasan buat menjaga atmosfer pertandingan juga bermunculan. Termasuk mosaik atau poster fan yang mewakili klub yang terlibat duel, tayangan replay 360′ mengikuti kamera taktis yang dioperasikan penyedia analisis, Second Spectrum .

Premier League rencananya bakal kembali bergulir pada 17 Juni setelah terhenti sejak Maret karena pandemi Covid-19. Sejumlah persatuan kontestan sudah kembali berlatih biar tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat.

[Gambas:Video CNN]
Seluruh pemain, guru, maupun staf diwajibkan melakukan tes Covid-19 secara bertahap sejak rata-rata Mei. Tes kesehatan dilakukan buat mencegah penyebaran corona saat persaingan Premier League resmi digelar.

Total 92 pertandingan sisa mau disiarkan langsung di media teman seperti Sky Sports dan BT Sports . Selain itu Amazon Prime dan BBC juga mendapat bagian hak siar di sejumlah perlombaan. (jun/har)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.