Kevin Sanjaya Diremehkan hingga Salah Latihan Pukul 2 Pagi

Kevin Sanjaya Diremehkan hingga Salah Latihan Pukul 2 Pagi

Jakarta, CNN Indonesia — Atlet badminton Kevin Sanjaya   pernah diremehkan hingga  Mohamed Lengah latihan jam 2 dini hari di saat puasa  Ramadan jadi berita beken dalam 24 jam terakhir.

Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah lupa satu bintang badminton dunia yang dimiliki Indonesia saat ini. Tetapi sebelum top seperti saat tersebut, Kevin pernah diremehkan orang asing.

Sementara itu, bintang Liverpool Mohamed Salah menjaga kebugaran tubuhnya selama puasa Ramadan secara berlatih pukul 2 dini keadaan waktu setempat.



1. Kevin Sanjaya: Dulu Saya Diremehkan

Bersama Marcus Fernaldi Gideon, Kevin duduk di posisi nomor satu dunia. Akan tetapi, sebelum tampil di nomor ganda, Kevin merupakan pemain tunggal dan tidak sudah berprestasi bagus di kategori tersebut.

[Gambas:Video CNN]

“Sempat kecewa, tetapi tidak lama. Selanjutnya saya jalani saja [proses bermain di ganda], ” ujar Kevin.

2. Puasa Ramadan, Mohamed Lengah Latihan Pukul 2 Pagi

Aktivitas Salah itu diketahui dari unggahan memotret di akun Instagram miliknya. Di Insta Story tersebut, Salah mengunggah foto sedang berlatih pull-up.

Salah juga menuliskan 02. 40 dan ‘suasana hati’ jadi keterangan dalam fotonya tersebut, yang menunjukkan mantan pemain AS Remang itu berlatih pada pukul 02. 40 dini hari.

Dikutip dari Daily Mail, latihan itu dilakoni Lupa karena bintang 27 tahun itu sedang berpuasa. Salah puasa semenjak Kamis pekan lalu hingga 23 Mei mendatang.

3. Keane: Saya Tak Mengetahui Rooney dan Ferdinand di MU

Bekas kapten Manchester United Roy Keane mengaku tidak bisa akur dengan bintang seperti Wayne Rooney serta Rio Ferdinand karena tidak mengetahui gurauan mereka.

Keane meraih banyak sukses selama 12 tahun berseragam MU di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Bekas pemain asal Republik Irlandia menawan tujuh gelar Premier League, empat Piala FA, dan trofi Liga Champions.

“Dinamika kawasan ganti berubah karena ada penuh pemain muda datang. Sejujurnya kala saya berada di pengujung karier, saya melihat sekitar ruang ganti dan melihat pemain seperti Rooney, Ferdinand, [Darren] Fletcher dan [John] O’Shea, dan semuanya berubah, ” perkataan Keane dikutip dari Sky Sports.

“Bahkan dengan Rooney dan Ferdinand, saya tidak mengerti gurauan mereka dan artinya. Pada pengujung karier di MU, dengan pemain yang datang, saya serupa tidak mengerti mereka. Saya budi ini soal kepribadian, mereka bukan buat saya, ” sambung Keane. (sry)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.