Inter Resmi Pertahankan Antonio Conte

Inter Resmi Pertahankan Antonio Conte

Jakarta, CNN Indonesia —

Antonio Conte   akan tetap melatih  Inter Milan pada musim 2020/2021. Pernyataan  itu diumumkan oleh Inter di laman resmi konsorsium, sekaligus mengakhiri spekulasi perihal zaman depan Conte  di Giuseppe Meazza.

“Klub dan Antonio Conte  menggelar pertemuan konstruktif keadaan ini yang fokus pada  kesinambungan dan strategi, yang mana ke-2 pihak telah bersepakat untuk langsung bekerja bersama untuk proyek klub, ” demikian pernyataan resmi Inter.

Musim pertama Conte  menukangi I Nerazzurri  terbilang sukses. Inter finish di posisi kedua kompetisi Serie  A dengan hanya terpaut satu pokok dari Juventus. Samir Handanovic dan kawan-kawan juga berhasil mencapai semifinal Coppa  Italia dan melaju maka final Liga Europa.


Namun spekulasi kepergian Conte  sempat mencuat setelah mantan pelatih Juventus  itu menyatakan tidak bisa menguatkan masa depannya bersama Inter.

Hal  tersebut diutarakan Conte  usai timnya ditekuk Sevilla di partai final Federasi Europa, pekan lalu. Terlebih, beberapa waktu sebelumnya Conte  sempat mengecam manajemen klub yang dinilai tidak memberikan perlindungan kepada tim.

Sejumlah nama bahkan telah muncul dalam bursa pelatih Inter seandainya Conte  pergi. Bekas penyuluh AC Milan, Massimiliano Allegri siap nama teratas kandidat calon pengganti Conte.

(wis)

[Gambas:Video CNN]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.