Inginkan Mouse 2, Kwon Hwa-woon Harap Karakternya Bahagia

Jakarta, CNN Indonesia —

Artikel ini mengandung beberan/spoiler.

Aktor Kwon Hwa-woon berharap  drama   Mouse berlanjut ke musim kedua. Ia menginginkan karakternya, Sung Yo-han, bisa bahagia apabila nantinya Mouse berlanjut ke musim selanjutnya.

“Jika nantinya ada Mouse 2, beta ingin melihat Yo-han sentosa di parallel universe. Saya ingin melihat dia setidaknya banyak tersenyum di season 2, ” kata Kwon Hwa-woon.


Dalam Mouse, Kwon Hwa-woon berperan sebagai Sung Yo-han, dokter yang diduga menjelma pembunuh berdarah dingin dengan dikejar Jung Ba-reum (Lee Seung-gi) di awal-awal episode.

Namun, Sung Yo-han ternyata belakangan diketahui menjadi satu diantara korban Jung Ba-reum. Kwon Hwa-woon mengatakan turut terkecoh dengan karakternya sendiri kala membawa naskah.

“Saya juga merasa kepribadian saya penjahatnya. Di introduksi, karakter saya seperti eksekutor dan psikopat tapi ia kemudian ditampilkan sebagai karakter baik hati, ” tuturnya seperti dilansir EDaily via Naver .

“Saya kemudian mengetahui sejarah lengkapnya dan menyadari Jung Ba-reum pelakunya selama ini. ”

Kwon Hwa-woon pemeran Sung Yo-han di Mouse (Foto: dok. tvN per Hancinema)

Oleh sebab itu, ia mengaku amat menikmati menjadi karakter Sung Yo-han dengan menampilkan dua sisi. Ia juga kagum dengan setia yang bisa menyiapkan kisah seperti dalam drama Mouse.

Namun, Kwon Hwa-woon mengungkapkan sempat terbebani memerankan karakter Sung Yo-han. Menurutnya, ia harus mampu memastikan penonton percaya kalau karakternya adalah penjahat. Di sisi lain, ia juga harus bisa menampilkan huruf asli Sung Yo-han.

“Sung Yo-han sesuai penjahat tapi bukan. Hamba mencari jalan tengahnya. Sepanjang syuting, saya berusaha membuatnya seperti bersalah tapi tidak, ” tuturnya.

Hal itu membuat bintang film kelahiran 1989 ini banyak berdiskusi dengan sutradara menghantam karakternya. Hingga akhirnya, dia merasa berhasil karena penuh penonton yang terkecoh melihat karakternya. Menurutnya, itu telah sesuai dengan yang direncanakan.

Mouse merupakan drama misteri thriller yang menggambarkan status dunia di mana bani adam dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA, bahkan sejak bayi masih dalam perut ibu.

Pesinetron Mouse pertama kali membawa pada 3 Maret 2021. Sebelum tamat, tvN merancang dua episode spesial bertajuk Mouse: The Predator yang menampilkan kisah-kisah yang kira-kira terlewatkan penonton selama tersebut.

Dua bagian spesial, Mouse: The Pemakan, tayang setelah Jung Ba-reum (Lee Seung-gi) menerima leter dirinya sebagai predator. Pesinetron tersebut tamat pada 19 Mei 2021 dengan 20 episode dan perolehan rating 6, 25 persen. Mouse bisa disaksikan di Viu.

[Gambas:Youtube]

(chri/fjr)

[Gambas:Video CNN]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.