Ikhtisar The Unholy, Antara Keajaiban dan Manipulasi Si Jahat

Jakarta, CNN Indonesia —

The Unholy   adalah film horor terbaru yang diproduksi Sam Raimi. Hidup tersebut mengisahkan misteri sejak mukjizat yang dilakukan Alice setelah disebut-sebut bertemu serta bisa berkomunikasi dengan Perawan Maria. Berikut sinopsis The Unholy.

The Unholy bermula dari Alice (Cricket Brown), remaja budek yang tiba-tiba mendapat kesembuhan setelah mengalami pertemuan secara Perawan Maria. Alice saat ini tak hanya bisa berbahasa seperti orang pada umumnya, ia kini juga bisa mampu melakukan mukjizat.

Hal tersebut menghasilkan banyak orang, terutama dengan sakit, datang berbondong-bondong kepada Alice untuk mendapat kesembuhan. Gereja Katolik bahkan menyampaikan Monsinyur Delgarde untuk menyidik hal itu. Penyelidikan dibantu Uskup Gyles.


Tak hanya itu, Gerry Fenn (Jeffrey Dean Morgan), seorang jurnalis dengan pernah melihat Alice sebab dekat juga tertarik & berhasil mendapatkan wawancara istimewa.

Saat bermaksud wawancara, Alice memastikan kalau hasilnya harus bisa disaksikan lebih banyak orang teristimewa karena Perawan Maria menginginkan hal tersebut.

Dalam ramah itu, ia mengatakan orang percaya karena melihat. Situasi itu disampaikan untuk menyikapi orang-orang yang tak membenarkan dengan mukjizat yang ia lakukan.

Jurnalis tersebut juga mengikuti beberapa mukjizat yang dilakukan Alice. Tak lama setelah tersebut, semakin banyak orang dengan sengaja datang meminta kesembuhan dari Alice. Mereka apalagi terlihat seperti menyembah Alice.

Gerry tidak hanya mengambil kisah daripada Alice. Ia juga mengunjungi beberapa pihak lain, seolah-olah pendeta. Semakin dalam dia menggali kisah Alice dan mukjizatnya, semakin sering dia menemukan peristiwa mengerikan terpaut perawan Maria tersebut.

“Ketika Tuhan mendirikan gereja, iblis membangun kapel di sebelahnya, ” prawacana pendeta kepada Gerry.

“Hati-hati kepada siapa kamu berdoa. ”

Film Unholy diproduksi Sam Raimi yang sebelumnya dikenal melalui waralaba film Evil Dead, Spider-Man, dan Drag Me to Hell. Ia juga memproduksi waralaba The Grudge, the Possession, Poltergeist, dan Don’t Breathe.

[Gambas:Youtube]

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.