Ikhtisar Oh My Baby, Drama Bebodoran Romantis Baru Jang Na-ra

Ikhtisar Oh My Baby, Drama Bebodoran Romantis Baru Jang Na-ra

Jakarta, CNN Indonesia — Usai bermain dalam melodrama, aktris sekaligus penyanyi Jang Na-ra   hendak kembali ke layar kaca meniti drama komedi romantis terbaru, Oh My Baby . Berikut sinopsis pesinetron Korea Oh My Baby.

Oh My Baby menceritakan Jang Ha-ri (Jang Na-ra), seorang pimpinan majalah orang tua dan anak. Ia merupakan pekerja keras.

Meski memiliki penampilan menyerampang, Jang Ha-ri tak pernah khalwat dalam 10 tahun terakhir. Situasi itu membuatnya tak percaya teristimewa dengan cinta.



Jang Ha-ri akhirnya memutuskan tak akan pernah menikah. Kendati demikian, ia mempunyai satu keinginan utama dalam hidup, yakni memiliki anak. Ia berusaha mendapatkan anak meski tanpa ijab kabul.

Ia pun mulai membongkar-bongkar laki-laki yang pas untuk mendapatkan anaknya. Rencana itu membuat Jang Ha-ri berhubungan dengan tiga laki-laki di sekitarnya.

Salah satu laki-laki itu ialah Han Yi-sang (Go Joon), fotografer lepasan yang dinilai amat bertanggung berat dan bisa diandalkan.

Meski demikian, Han Yi-sang amat dingin terhadap cinta. Di teaser, ia menyuruh Jang Ha-ri memelihara anjing apabila kesepian.

Laki-laki lainnya ialah Yoon Jae-young (Park Byung-eun), seorang asisten profesor yang begitu pintar serta membuatnya nyaman karena sudah menjelma sahabatnya sejak kecil. Ia juga seorang ayah tunggal yang tak perlu diragukan lagi dalam mengasuh anak.

Meski terlihat sempurna, Jang Ha-ri menilai Yoon Jae-young sudah terasa seperti puak sendiri.

Adegan di Oh My Baby. (Dok. tvN via Hancinema)

Kandidat lainnya ialah Choi Ujung Eu Ddeum (Jung Gun-joo), pria yang lebih muda darinya dan salah satu karyawan di wadah Jang Ha-ri bekerja.

Ia sangat tampan, rapi, & menjadi idola di kantor. Tetapi, Jang Ha-ri berpendapat Choi Ujung Eu Ddeum masih harus berkembang terlebih dulu.

Oh My Baby disutradarai Nam Ki-hoon yang sebelumnya dikenal melalui sebanyak drama hit seperti Tunnel, The Beauty Inside, dan Voice 3.

Drama Korea Oh My Baby tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 13 Mei 2020 di tvN.

[Gambas:Youtube]

(chri/has)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.