Henry Cavill Pamer Kostum Baru untuk The Witcher 2

Henry Cavill Pamer Kostum Baru untuk The Witcher 2

Jakarta, CNN Indonesia —

Aktor Henry Cavill  memamerkan seragam baru karakter Geralt of Rivia yang akan kembali ia perankan dalam The  Witcher   musim kedua.

Kostum terakhir itu terlihat dalam foto pertama dari Netflix yang diunggah melalaikan akun Instagram resmi The Witcher.

“Selamat siang untuk semua orang di Blaviken yang memberi tahu Geralt bahwa dia membutuhkan pakaian baru, ” begitu keterangan di Instagram @witchernetflix.


[Gambas:Instagram]

Dalam foto itu, Geralt terlihat mengenakan baju zirah yang sangat berbeda dari musim mula-mula. Baju zirah kali ini memasukkan lekuk tubuh Geralt, seperti urat pada bagian dada dan perut.

Selain itu, baju zirah saat ini juga tampak lebih kuat dari di musim pertama. Baju zirah yang dikenakan Geralt dalam musim pertama terlihat lentur & tidak tebal.

Geralt sendiri merupakan kepribadian utama dalam The Witcher. Ia merupakan manusia mutan yang bekerja sebagai pemburu monster, atau piawai disebut witcher.

The Witcher merupakan serial adaptasi daripada seri novel bertajuk sama susunan penulis asal Polandia, Andrzej Sapkowski. Musim pertama serial ini tayang pada Desember 2019 lalu.

Pada musim pertama, Geralt memburu banyak monster untuk memiliki uang demi bertahan hidup. Dalam perburuan itu, ia bertemu secara penyihir Yennefer of Vengerberg (Anya Chalotra).

Serial tersebut juga memperlihatkan cerita dari ujung pandang Cirilla (Freya Allan) yang merupakan putri dari Kerajaan Cintra. Neneknya, Ratu Calanthe, meminta Cirilla untuk mencari Geralt setelah Kerajaan Cintra hancur diserang musuh.

Sepanjang musim pertama dijelaskan bahwa Geralt, Yennefer, dan Cirilla merupakan tiga tokoh sentral. Penjelasan ketiga karakter ini cukup di dalam dan memiliki keterikatan satu sebanding lain.

Syuting musim kedua The Witcher dikabarkan tiba berlangsung sejak Agustus lalu. Namun sampai saat ini, belum tersedia kabar perilisan musim kedua serial ini.

(adp/has)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.