Guyon Netizen Arsenal ke Final Beker FA dan Konspirasi Klopp

Guyon Netizen Arsenal ke Final Beker FA dan Konspirasi Klopp

Jakarta, CNN Indonesia —

Keberhasilan  Arsenal ke final  Piala FA jadi bahan candaan netizen di media sosial seolah-olah Twitter. The Gunners mengalahkan  Manchester City 2-1 pada laga semifinal di Stadion Wembley, Minggu (19/7) dini hari WIB.

Aksi gemilang Pierre-Emerick Aubameyang dengan menjadi penentu kemenangan The Gunners. Aubameyang memborong dua gol hasil atas tim besutan Pep Guardiola.

Sebesar dua gol yang dilesakkan  penyerbu asal Gabon itu memanfaatkan  assist dari Nicolas Pepe dan Kieran  Tierney.


Meski serupa itu, pelatih Liverpool Jurgen Klopp justru yang menjadi trending di Twitter usai Man City tersingkir dari Piala FA.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sejumlah netizen berkelakar bahwa Klopp sengaja memberikan kemenangan untuk Arsenal pada laga sebelumnya di Liga Inggris demi mendongkrak semangat The Gunners.

[Gambas:Twitter]

Pada laga Liga Inggris, tim arahan Mikel Arteta secara mengherankan mengalahkan The Reds 2-1, dalam Stadion Emirates, Kamis (16/7) pra hari WIB.

Sudah mengalahkan Liverpool, Aubameyang dan kawan-kawan kembali membuat kejutan dengan melibas skuad arahan Pep Guardiola. Maklum, di atas kertas Man City lebih diunggulkan pada laga semifinal tersebut.

Ada pula netizen yang berguyon bahwa Arteta sukses mencatatkan rekor mengalahkan Klopp, Guardiola, dan virus corona (Covid-19) yang pernah menyerangnya.

[Gambas:Twitter]

Arsenal memastikan ke final Piala FA dan akan menghadapi antara Manchester United ataupun Chelsea di laga puncak.

Duel MU vs Chelsea bakal digelar di Stadion Wembley pada Senin (20/7) dini keadaan WIB.

[Gambas:Video CNN]

(bac)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.