Formal: Indonesia Masuk Kalender MotoGP 2021

Formal: Indonesia Masuk Kalender MotoGP 2021

Jakarta, CNN Indonesia —

Indonesia resmi masuk kalender MotoGP 2021   dan sudah tercantum dalam situs sah gelaran tersebut.

Di dalam situs resmi MotoGP, Indonesia yang akan menggunakan Sirkuit Mandalika maka tuan rumah di seri ke-15, setelah seri Malaysia dan Thailand.

Sekalipun demikian, belum terpampang waktu pelaksanaan balapan tersebut. Penjualan tiket balapan juga belum benar-benar tersedia.


“Tiket untuk event ini belum tersedia. Silakan daftar buat menerima notifikasi ketika tiket itu sudah dijual, ” demikian masukan di situs tersebut.

Beberapa waktu lalu, Pelaksana MotoGP Indonesia, Mandalika Grand Prix Association (MGPA), ingin mendapatkan kesempatan menyelenggarakan tes pramusim MotoGP 2021 pada Sirkuit Mandalika.

Saat ini operator MotoGP Indonesia tengah menunggu pemberitahuan jadwal (tanggal dan bulan) seimbang untuk MotoGP musim depan dibanding Dorna Sports.

Pengumuman tersebut menurut Chief Strategic Communication Officer MGPA Happy Harinto akan dilakukan Dorna Sports pada Agustus mendatang.

“Kami nanti [informasi dari] Dorna. Pastinya, kami penyelenggara sangat senang jika Dorna menjadikan Sirkuit Mandalika sebagai tes pramusim [MotoGP 2021], ” kata Happy kepada CNNIndonesia. com.

MotoGP Indonesia mendapat kepercayaan penuh sebab Dorna Sports guna menjadi satu diantara bagian dari balapan MotoGP di masa depan.

Nusantara yang awalnya mendapat kontrak lima tahun untuk menggelar MotoGP berangkat 2021 mendapat tambahan kerja sesuai dari Dorna berupa total persetujuan mencapai 10 tahun.

Balapan MotoGP 2020 selanjutnya bakal berlangsung di MotoGP San Marino pada 13 September. Live streaming MotoGP San Marino 2020 dapat disaksikan di CNNIndonesia. com, sementara siaran langsung dapat disaksikan di Trans7.

(jun)

[Gambas:Video CNN]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.