Chelsea vs Everton: The Blues Dibayangi Rapor Buruk

Jakarta, CNN Indonesia —

Chelsea   dibayangi rapor buruk era bersua Everton pada minggu ke-28  Federasi Inggris di Stamford Bridge, London, Selasa (9/3) dini keadaan WIB.

Dilansir Opta, Chelsea menelan 3 kekalahan dari empat pertemuan terakhir kontra The Toffees. Tiga kekalahan itu terjadi dengan skor 0-1, 1-3, dan 0-2.

Satu laga lainnya dimenangi Chelsea secara skor 4-0. Kemenangan tersebut diraih saat Chelsea berlaku di Stamford Bridge, 8 Maret 2020.


Chelsea tentu meminta bisa memperbaiki catatan membatalkan tersebut. Tim London Barat membawa modal berupa torehan belum terkalahkan bersama guru Thomas Tuchel.

Tuchel sudah menukangi Chelsea dalam tujuh pertandingan. Hasilnya, Chelsea meraih tujuh kemajuan dan tiga imbang di semua kompetisi.

Rangkaian hasil bagus tersebut membuat Chelsea kini nangkring di posisi empat tumbuh. Mason Mount dkk. mengoleksi 47 poin atau unggul satu poin atas Everton yang berada persis dalam bawah mereka.

Jarak poin dengan begitu dekat membuat duel nanti akan krusial untuk kedua. Siapapun tim yang meraih kemenangan berhak untuk jadi penguasa posisi keempat klasemen.

Everton tentu tak ingin melewatkan kesempatan tersebut. Modal tiga kemenangan bersambung dan keberadaan Carlo Ancelotti menebalkan kepercayaan diri tim tamu.

Terlebih, pada pertemuan pertama musim ini Everton mampu lulus 1-0 di Goodison Park. Gol Glyfi Sigurdsson sejak titik penalti menggaransi tiga poin buat tuan sendi.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.