Buatan Ulang Gossip Girl Datangkan Tokoh Utama Baru

Buatan Ulang Gossip Girl Datangkan Tokoh Utama Baru

Jakarta, CNN Indonesia —

Penerapan ulang serial  Gossip Girl hendak mendatangkan aktris Jordan Alexander untuk mengisi posisi pemeran utama terakhir.

Kabar ini baru kali tersebar melalui pemberitaan media  Deadline dengan mendapatkan informasi eksklusif pada Senin (24/8).

Namun, belum diketahui Alexander akan memerankan ciri mana di Gossip Girl. Datang saat ini juga belum tersedia keterangan dari pihak HBO Max mau pun Alexander.


Situs IMDb. com yang memuat informasi mengenai serial dan hidup juga belum menuliskan nama Alexander dalam laman Gossip Girl. Situs itu hanya menuliskan nama pemain dan aktris yang sebelumnya telah diumumkan.

Alexander merupakan penyanyi sekaligus aktris asal Kanada. Ia pertama kala berperan dalam serial The Latest Buzz (2010), kemudian terakhir membintangi serial Sacred Lies.

Proses produksi Gossip Girl tunggal seharusnya sudah berlangsung, tapi ditunda karena pandemi virus corona. Awak berencana memulai produksi pada musim gugur 2020 di antara September dan Desember.

Karena kemunduran produksi, jadwal rilis serial ini pun terkena dampak. Awalnya, Gossip Girl dijadwalkan rilis musim gugur 2020, tapi diundur sampai 2021.

Gossip Girl yang digarap HBO Max merupakan produksi ulang dari serial bertajuk sama. Serial yang dirilis sebab 2007 sampai 2012 ini terbilang sangat populer pada masanya.

HBO Max menyatakan seri baru ini akan mengeksplorasi seberapa banyak media sosial dan lanskap New York berubah dalam kurang tahun terakhir. Deadline melaporkan, musim pertama akan berisikan 10 babak.

Belum diketahui dengan pasti para pemain orisinal Gossip Girl (2007-2012) akan kembali ataupun tidak. Serial Gossip Girl dengan pertama dibintangi oleh Blake Lively, Penn Badgely, Chace Crawford, & Leighton Meester.

Bersambungan itu mengudara selama enam musim di jaringan CW dan menjadi salah satu acara paling populer dalam televisi pada masanya. Serial tersebut memenangkan 18 penghargaan Teen Choice dan menginspirasi mode, gaya bulu, dan kecantikan remaja saat itu.

(adp/has)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.