Akun Instagram Man Utd Unggah Foto Via Vallen

Jakarta, CNN Indonesia —

Akun Instagram  Manchester United menampilkan foto pedangdut Via Vallen   beserta bagian salah satu lagu sandaran penyanyi asal Jawa Timur tersebut.

Dalam unggahan terbaru, akun Instagram Man United menampilkan memotret Via Vallen yang medium mengenakan jersey ketiga Man Utd dan menuliskan sepotong lirik lagu berjudul ‘Sayang’.

“Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya: Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu. ”


[Gambas:Instagram]

“@ViaVallen yo pancen tenanan tresno karo MU, ” tulis akun resmi Man Utd disertai dua emoticon senyum dan tagar #ViaVallen

Hingga berjarak 30 menit dari waktu unggahan, sudah ada lebih daripada 80 ribu akun dengan memberi like dan memiliki lebih dari 10 seperseribu komentar. Reaksi pengguna akun  juga beragam menanggapi unggahan  akun  Instagram  Man Utd  tersebut.

Namun diketahui unggahan itu hanya bisa dilihat oleh pengguna Instagram yang berbasis di Indonesia dan tidak bisa dilihat di negeri lain.

Via Vallen diketahui merupakan salah satu tokoh populer di Indonesia yang menjelma fan klub pemilik 20 trofi Liga Inggris tertinggi tersebut.

Perut tahun lalu Via Vallen juga pernah mendapat perintah Instagram dari David De Gea yang kemudian di-screenshot dan diunggah dalam fitur InstaStory.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.