4 Tips Perawatan Kulit cara Raisa

Jakarta, CNN Indonesia —

Memiliki  kulit bersih dan sehat tetap dambaan hampir semua wanita. Namun, butuh usaha ekstra untuk mewujudkannya, termasuk rutin melakukan perawatan kulit.

Begitu juga dengan dilakukan oleh musisi Raisa . Untuk mendapat indra peraba yang didambakan,   Raisa  mengaku bahwa dia tak pernah absen melakukan pembelaan dengan skincare.

“Pakai skincare menurut hamba penting banget sih karena ini adalah satu-satunya indra peraba yang kita miliki, ” kata Raisa dalam konferensi pers Lancome Indonesia yang digelar secara daring, Kamis (1/10).


Lebih lanjut, Raisa  pula membagikan tips perawatan yang kerap dia lakukan dalam rumah agar kulitnya langgeng sehat dan terjaga. Beserta empat tips perawatan indra peraba ala Raisa.

1. Tahu jenis kulit

Kulit yang tidak dirawat dan dijaga tentunya bakal mengalami kerusakan hingga menimbulkan Anda merasa menyesal  tapi terlambat. Oleh karena itu, perawatan kulit harus dilakukan sedini mungkin dan serasi dengan jenis kulit yang dimiliki.

“Harus benar-benar mengerti tipe indra peraba kita apa, produk yang cocok untuk kulit kita apa. Karena setiap orang pasti beda, ” tutur Raisa.

2. Lakukan perawatan dua kala sehari

Waktu terbaik merawat kulit, khususnya kulit wajah, adalah pagi dan malam hari. Raisa  mengatakan ia membersihkan indra peraba wajah setiap pagi sesudah bangun tidur dan suangi hari setelah beraktivitas lengkap seharian.

3. Konsistensi

Menyelenggarakan wajah dengan berbagai buatan kecantikan dengan harapan cepat mendapat hasil bukan objek yang benar dilakukan. Pasalnya, perawatan wajah butuh periode untuk mencapai hasil maksimal dan dilakukan dengan konsisten serta sabar.

“Jangan membeli satu buatan dan menurut kamu cakap tapi merasa enggak ada hasilnya cepat, terus penukar. Memang harus konsisten dan enggak ganti-ganti terus, ” kata pelantun Love & Let Go .

4. Tak menetapkan banyak tahap

Skincare tidak memerlukan banyak tahap. Sebab, ada beberapa jenis kulit yang tidak bisa menoleransi banyaknya buatan yang diaplikasikan ke indra peraba.

Cukup 3 langkah saja, yang istimewa semua yang diaplikasikan sungguh cocok dengan kulit Kamu.

“Aku lazimnya pembersih wajah, double cleansing itu penting banget. Kemudian moisturizer dan juga menyesatkan penting itu membersihkan timbil, ” katanya.

(agn)

[Gambas:Video CNN]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.